Waspadai peredaran permen dot narkoba

Posted on

Heboh permen dot narkoba, diduga telah beredar luas sampai Jakarta.

permen dot narkoba diduga telah beredar luas hingga jakarta
permen dot mengandung narkoba

Dugaan terhadap peredaran Permen dot narkoba harus betul-betul diwaspadai, terutama ibu ibu yang punya anak di bangkus SD.

Permen berbentuk dot bayi tersebut diduga  mengandung narkoba dan dan sementra sedang diuji di Laboratorium Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Surabaya. dan konon kabarnya permen dot narkoba sudah merebak beredar hingga Jakarta.

Untuk itu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menginstruksi kepada seluruh jajaran untuk menghentikan peredaran permen keras merek Penguin dari seluruh toko kelontong di Surabaya. Karena Permen berbentuk dot bayi tersebut diduga.

Sejak Senin kemari hingga Selasa (7/3), petugas satpol PP Surabaya merazia peredaran permen tersebut di tiap-tiap kecamatan di Surabaya. bagaimana dengan di jakarta belum diketahui.

Sasarannya utama penggeledahan adalah toko-toko kelontong atau penjual permen eceran di lingkungan dekat sekolah. Permen telah diduga telah banyak dikonsumsi para anak anak sekolah kartena bentuknya yang menarik.

Razia permen dot narkoba dilakukan olen BBOM
Razia permen dot narkoba dilakukan olen BBOM

Oleh karenanya kita menhimbau kepada ibu ibu yang memounyai anak di sekolah Dasar agar mewaspadai dan memberikan penjelasan kepada putra putrinya agar tidak membeli makana sembarang di abang penjuan makanan di depan sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *